Thursday, July 7, 2016

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT HERPES SECARA TRADISIONAL DENGAN MUDAH

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Tradisional dengan Mudah - Selamat siang sahabat dan kali ini akan berbagi cara menyembuhkan penyakit herpes. Sebagian orang mengatakan bahwa mengobati Herpes itu cukup sulit, mengapa? Karena penyakit herpes tersebut sampai saat ini masih belum ada obat yang terbilang cocok untuk mengobati dan mencegah kekambuhan herpes itu sendiri.

Herpes bukan hanya penyakit yang ditimbulkan dari hubungan seksual yang tidak sehat, tetapi penyebab penyakit herpes itu bermacam-macam. Namun, penyebab utama secara umum dari herpes adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh virus dan infeksi virus yang menyebar masuk ke dalam pori-pori dan jaringan kulit.
CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT HERPES SECARA TRADISIONAL DENGAN MUDAH


Bentuk penyakit Herpes berupa gelembung berisi air dan biasanya akan muncul di daerah punggung dan daerah saraf lainnya dengan rasa nyeri dan sewaktu-waktu bisa pecah dan menimbulkan infeksi akibat bakteri.

GEJALA-GEJALA YANG MUNCUL PADA PENDERITA PENYAKIT HERPES

  • Sesak napas
  • Demam
  • Sendi terasa nyeri
  • Menggigil
  • Pegal pada satu bagian tubuh 
  • dan lain sebagainya.

Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Tradisional

CARA 1
Bahan: Umbi tumbuhan dewa merah yang segar
  • Untuk Diminum
Rebus umbi daun dewa merah yang masih segar 6 hingga 9 gram atau herbal segar 10-15 gram. Kemudian Iris tipis-tipis daun dewa merah 10-15 gram atua umbi segar 6-9 gram. Rebus dengan tiga gelas air sampai tersisia satu gelas. Silahkan ditunggu sampai dingin kemudian saring dan minum dua kali sehari, masing-masing 1/2 gelas. Cara ini dapat menyembuhkan peradangan dan kekambuhan herpes simpleks akan berkurang.
  • Untuk pemakaian luar,
Silahkan giling umbi segar atau daun segar sampai halus, kemudian bubuhkan pada kulit yang meradang akibat herpes simpleks maupun herpes zoster atau luka bakar.

CARA 2
Bahan:
1 sendok teh Jinten hitam2 umbi kecil temu putih.
1 umbi bidara upas.
20 lembar sambiloto.
5 batang brotowali ( sekitar 5 cm).

Silahkan Semua bahan direbus dengan 5 gelas air hingga tersisa nanti 2 gelas. Silahkan minum ramuan ini 2 kali sehari masing-masing 2 gelas.
Note :
Penderita herpes sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan seperti udang, kepiting, telur, daging kambing, kerang, terasi, tape singkong, nangka, salak, alpukat, sirsak dan alkohol.

Cukup sekian untuk artikel Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Tradisional dengan Mudah . Dengan cara diatas anda dapat lebih hemat dalam menyembuhkan herpes dan yang terpenting adalah dapat menjamin keamanan jamu yang anda konsumsi. Selamat Mencoba dan cukup sekian semoga memberikan manfaat. Terima kasih

No comments:

Post a Comment